Wali Kota Medan, Bobby Nasution, saat menghadiri vaksinasi parpol di Medan.
(Istimewa)
Selasa, 23 Nov 2021 19:41 WIB  •  Dilihat 646 kali  •  https://mdn.biz.id/o/146436/
Bobby Nasution: 4 Hari Terakhir Kasus Covid-19 di Medan Nihil
Medanbisnisdaily.com-Medan. Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mengklaim, dalam 4 hari terakhir, tidak ada kasus covid-19 di Medan. Ia pun mengajak semua pihak, termasuk partai politik (parpol) mendukung upaya Pemko Medan dalam mengendalikan penyebaran virus ini. Ajakan ini disampaikan Bobby Nasution saat menghadiri vaksinasi parpol di Rumah Sehat di samping Plaza Medan Fair, Jalan Gatot Subroto, Medan, Selasa (23/11/2021).

“Ini adalah bentuk kolaborasi kita semua dalam mensukseskan vaksinasi, sekaligus wujud tanggung jawab kepada masyarakat yang telah memberikan kita amanah. Dengan kolaborasi ini, insya Allah kita bisa membawa masyarakat Kota Medan merasa sehat dan aman sekaligus membawa pada pemulihan ekonomi kita,” kata Bobby Nasution.

Didampingi Wakil Wali Kota Aulia Rachman dan di hadapan unsur Forkopimda serta para ketua parpol yang hadir dalam vaksinasi bagi 420 warga tersebut, Bobby Nasution mengaku bersyukur karena dalam 4 hari terakhir kasus penyebaran covid-19 tercatat nihil.

“Alhamdulillah, dalam 4 hari terakhir ini, angka kasus covid-19 nihil atau nol kasus. Untuk itu, kelandaian kasus ini mari sama-sama kita jaga agar sendi kehidupan baik itu sosial, politik dan ekonomi tidak jatuh drastis dan kritis. Capaian vaksinasi Kota Medan sudah mencapai 76,60% (dosis pertama) dan 67, 04% (dosis kedua)," ujarnya.

Orang nomor satu di Pemko Medan tersebut meminta parpol melalui kader-kadernya mendorong para lansia agar siap sedia divaksinasi. Sebab, untuk berada di level 1 pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), salah satu syaratnya adalah persentase vaksinasi untuk lansia harus mencapai 60%.

Reporter
JONES GULTOM
Editor
RAMITA HARJA
Sumber: AirVisual.com
Berita Terkait
Senin, 28 Mar 2022 18:16 WIB
Fokus Berita
Komentar Anda