Golkar Medan gelar vaksinasi salurkan 1.000 dosis vaksin covid-19.
(Istimewa)
Sabtu, 19 Mar 2022 13:27 WIB  •  Dilihat 997 kali  •  https://mdn.biz.id/o/152769/
Dukung Pemulihan Ekonomi Nasional Golkar Medan Salurkan 1.000 Dosis Vaksin Covid-19
Medanbisnisdaily.com-Medan. Guna mengejar target herd immunity dan pemulihan ekonomi nasional (PEN) DPD Golkar Medan menggelar vaksinasi covid-19 untuk dosis I, II dan booster di Kantor DPD Golkar Medan, Jalan Gatot Subroto, Sabtu (19/3/2022).

Pelaksanaan vaksinasi dihadiri Ketua DPD Partai Golkar Medan, HM Syaf Lubis SE ; Ketua Harian M Rahmaddian Shah SH ; Sekretaris Mulia Asri Rambe (Bayek) SH dan Bendahara Modesta Marpaung AmKed, SKm. Juga hadir Wakil Ketua Bidang Pemuda dan Olahraga yang juga Ketua AMPG, Anggi Raditia Lubis serta Ketua Fraksi Golkar DPRD Medan, M Afri Rizki Lubis dan Sekretaris M Rizki Nugraha.

HM Syaf Lubis, mengatakan, untuk kegiatan ini, pihaknya menyediakan total 1.000 dosis vaksin dan vitamin. Kegiatan ini, terlaksana atas kerjasama dengan Yellow Clinic dan Puskesmas Bestari.

"Terdiri dari 700 vaksin jenis sinovac untuk dosis I dan II. Serta 300 Pfizer untuk booster. Ini diutamakan untuk kader dan masyarakat," kata Syaf Lubis.

Ia menjelaskan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan wujud konkrit Golkar dalam mendukung pemerintah mengejar target herd immunity. Apalagi, Ketua Umum DPP Golkar, Pak Airlangga Hartarto dan Ketua DPD Golkar Sumut, Pak Musa Rajeckshah, kata Syaf Lubis, selalu berpesan kepada kader untuk selalu turun dan membantu masyarakat selama pandemi ini. Dengan mensukseskan vaksinasi, kata Syaf Lubis, program pemerintah dalam pemulihan ekonomi nasional (PEN) akan berjalan maksimal.

"Kita semua tahu, akibat pandemi ini selain berdampak kepada kesehatan masyarakat, perekonomian juga terdampak. Karena itu, DPD Golkar Medan berkomitmen penuh mendukung pemerintah dalam menangani covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional," ujarnya.

Syaf Lubis juga mengapresiasi kinerja Wali Kota Medan, Bobby Nasution dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19. Sebab, di tangan Bobby Nasution, Kota Medan bisa mencapai target vaksinasi covid-19. Capaian vaksinasi dosis 1 di Kota Medan sudah lebih 95 persen dan dosis kedua 84 persen. Kami sangat mengapresiasi kerja keras dan semangat Wali Kota Bobby untuk mensukseskan program vaksinasi ini, tandasnya.

Reporter
JONES GULTOM
Editor
RAMITA HARJA
Sumber: AirVisual.com
Berita Terkait
Jumat, 17 Jun 2022 16:22 WIB
Senin, 13 Jun 2022 15:44 WIB
Fokus Berita
Komentar Anda