Aksi pemukulan yang diduga dilakukan oknum Brimob kepada bawahannya yang kini viral di media sosial.
(screeshoot video)
Senin, 28 Mar 2022 12:45 WIB  •  Dilihat 1,585 kali  •  https://mdn.biz.id/o/153232/
Oknum Brimob Pukuli Bawahan Viral di Medsos, Ini Kata Kabid Humas Poldasu
Medanbisnisdaily.com-Medan. Sebuah video kekerasan diduga dilakukan oleh seorang atasan dari satuan Brimob terhadap bawahannya beredar viral di media sosial (medsos).Video berdurasi 29 detik itu memperlihatkan bagaimana seorang anggota yang diduga dari satuan Brimob itu menghadap kepada atasannya.

Namun belum sempat berbicara, atasannya itu langsung mengejar dan memukuli bagian wajah bawahannya itu berulang kali. Kejadian itu juga disaksikan sejumlah personel berseragam coklat dengan tulisan Provost di lengan kirinya.

Dalam video itu juga, terlihat jika bawahan yang dipukuli tak memberikan perlawanan dan hanya melindungi wajahnya saja serta berusaha menghindar dengan meninggalkan rumah tersebut.

Belum diketahui secara pasti lokasi dan waktu kejadian, serta alasan pemukulan tersebut. Namun video yang diunggah itu langsung viral dengan jumlah tayangan mencapai ratusan ribu tayangan dan komentar.

Sejumlah netizen pun berkomentar miring atas video yang mengandung kekerasan tersebut.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi, Senin (28/3/2022) siang, belum mengetahui soal video tersebut. "Saya belum lihat, coba kirim videonya biar saya cek," jawab Kombes Hadi.

Reporter
ZULFADLI SIREGAR
Editor
SASLI PRANOTO SIMARMATA
Sumber: AirVisual.com
Berita Terkait
Rabu, 27 Apr 2022 06:12 WIB
Fokus Berita
Komentar Anda