Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring saat melakukan pengecekan dan monitoring pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Polres Tebing Tinggi.
(Ali Yustono)
Rabu, 06 Apr 2022 14:50 WIB  •  Dilihat 505 kali  •  https://mdn.biz.id/o/153760/
Wakapolres Tebing Tinggi Monitoring Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Indonesia
Medanbisnisdaily.com - Tebing Tinggi. Wakapolres Tebing Tinggi Kompol Asrul Robert Sembiring melakukan pengecekan dan monitoring terhadap pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di kompleks Mapolres Tebing Tinggi, Rabu (6/4/2022).

Kegiatan vaksinasi Covid-19 dengan tema “Vaksinasi Serentak Indonesia”, yang dilaksanakan di Poliklinik Polres Tebing Tinggi di Jalan Pahlawan Kota Tebing Tinggi ini turut dihadiri sejumlah perwira dan para personil yang melaksanakan pengamanan serta para Tim Vaksinator FKTP Polres Tebing Tinggi.

Adapun vaksinasi COVID-19 yang ditargetkan berjumlah sebanyak 500 dosis untuk Fase I dan Fase II dengan jenis vaksin Pfizer, yang diperuntukkan untuk pelajar dan warga masyarakat umum yang berdomisili di Kota Tebing Tinggi.

Sedangkan untuk pelaksanaan vaksinasi dosis III (Booster) dengan jenis vaksin Astrazaneca diperuntukkan bagi masyarakat umum yang sudah melaksanakan vaksin fase I dan fase II serta memenuhi persyaratan.

Adapun tahapan penyuntikan vaksin COVID-19 antara lain, melakukan pendaftaran dan mengambil nomor antrian, melakukan screning / konseling, penyuntikan vaksin, lalu entri data, observasi dan terakhir pemberian kartu vaksin.

Reporter
ALI YUSTONO
Editor
RAMITA HARJA
Sumber: AirVisual.com
Berita Terkait
Fokus Berita
Komentar Anda